banner 728x250

Istri Gubernur Maluku Bagikan Sembako dan Hand Sanitizer

  • Bagikan
Ketua Kwarda Maluku, Widya Pratiwi Murad bagikan sembako dan hand sanitizer kepada warga di kota Ambon, Senin (2/8/2021). (FOTO: SENTRALTIMUR.COM)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Menyambut Bulan Bakti Pramuka, Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad bagikan ratusan sembako dan hand sanitizer.

Pembagian ratusan paket sembako kepada warga dilaksanakan di kawasan Batu Meja, Batu Gajah, Hative Kecil dan Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin (2/8/2021).

Widya katakan, penyaluran sembako memperingati bulan bhakti Pramuka pada 14 Agustus 2021 merupakan bentuk solidaritas dan kesetiakawanan sosial.

“Dengan kehadiran kami di tempat ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup bapak ibu yang tengah terkena musibah,” kata Widya saat membagikan sembako kepada warga Pandan Kasturi di halaman Masjid Jami Al-Ukhuwah.

Istri Gubernur Maluku itu menyampaikan, agenda pembagian sembako sudah menjadi tanggungjawabnya sebagai Ina Latu Maluku.

Pembagian ini merupakan bentuk kepedulian untuk membantu kesulitan yang dirasakan anak-anak Maluku di tengah pandemi Covid-19.

“Mohon untuk tidak melihat nilai dari bantuan yang kami berikan, namun lihatlah ketulusan dan rasa peduli kami kepada bapak ibu,” ujar Widya.

Lurah Pandan Kasturi M. Maruapey mengatakan penerima sembako adalah warga yang pantas dan layak untuk dibantu. Dia sangat mendukung aksi sosial ini.

“Saya senang dengan kegiatan positif ini. Saya minta jangan berhenti di sini, mari kita tumbuhkan kepada orang lain untuk ikut berpartisipasi sehingga pandemi Covid-19 ini tidak akan terasa memberatkan bagi mereka yang terdampak,” katanya.

Jumlah sembako yang dibagi 100 paket dan 250 hand sanitizer. Paket sembako diserahkan kepada warga Batu Meja sebanyak 30 paket, Hative Kecil 30 paket, Batu Gajah 20 paket dan Pandan Kasturi 20 paket. (ANA)

  • Bagikan