banner 728x250

Nasdem Maluku Dukung Anies Capres, Hamdani: Kader Membelot Silakan Keluar

  • Bagikan
NASDEM ANIES
Ketua DPW Partai Nasdem Maluku Hamdani Laturua. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Ketua DPW Nasdem Maluku Hamdani Laturua menegaskan kader harus tegak lurus dengan keputusan DPP yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Nasdem Maluku siap mengamankan keputusan DPP menetapkan Anies sebagai Capres.

“DPW Nasdem Maluku tegak lurus mengamankan keputusn partai. Kami siap lahir batin berjuang memenangkan Pak Anies Baswedan,” tegas Hamdani kepada sentraltimur.com, Selasa (4/10/2022).

Hamdani mempersilakan kader mundur jika membelot dari keputusan partai. Dia akan menindak tegas siapa pun yang tidak mengikuti keputusan partai.

Menurutnya, sanksi itu berlaku umum, termasuk bagi anggota DPRD provinsi serta kabupaten dan kota. “Dalam perjalanan kami berharap kader Partai Nasdem melaksanakan keputusan partai dengan sungguh-sungguh. Walaupun bertentangan dengan keputusan sendiri,” jelasnya.

Dia mengungkapkan di beberapa daerah, sejumlah kader partai menyatakan pandangan yang berbeda dengan keputusan DPP Partai Nasdem mengusung Anies.

“Sampai dengan hari ini masih solid dan untuk hari-hari ke depan kita belum tahu. Kami selaku pimpinan wilayah memberikan warning jika dalam perjalanan ada pengurus partai atau kader yang membelot terhadap keputusan partai. Kami anggap dia bukan lagi anggota partai,” tegasnya.

Dia mengingatkan kader yang tidak mengamankan keputusan partai dan tidak ingin bekerja memenangan Anies silakan keluar dari Partai Nasdem. “Sikap untuk tidak mengamankan dan tidak menyetujui keputusan DPP, tentu sudah tidak sejalan dengan keputusan partai. Dia harus keluar dari struktur maupun anggota partai,” tegas Hamdani.

Siap Menangkan Anies

Mengamankan keputusan DPP, Nasdem Maluku akan tancap gas melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan Anies. Konsolidasi dan sosialisasi hingga ke akar rumput untuk memperkenalkan figur Anies.

  • Bagikan