banner 728x250

Oknum TNI Baku Hantam dengan Dua Anggota Polantas di Ambon

  • Bagikan
Anggota TNI
Seorang anggota TNI baku hantam dengan dua anggota Polantas di kawasan Mardika, kota Ambon, Rabu (24/11/2021). (FOTO: TANGKAPAN LAYAR)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Seorang oknum anggota TNI terlibat baku hantam dengan dua anggota polisi lalu lintas (Polantas) Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Adu jotos terjadi di samping pos Polantas Mutiara, kawasan Mardika tepatnya di depan kantor unit PT PLN pukul 18.20 WIT, Rabu (24/11/2021).  

Baku hantam sesama aparat keamanan beda institusi ini terekam video amatir warga. Dua video warga masing-masing berdurasi 26 detik viral setelah bagikan di sosial media.

BACA JUGA:

Bahas Rencana Kerjasama, Direktur PTPN Temui Kajati Maluku – sentraltimur.com

Video Ragam Budaya PKN 2021 Libatkan Banyak Sutradara Terkenal – kliktimes.com

sentraltimur.com mendapatkan dua video yang warganet bagikan di pesan whatsapp.com, Rabu malam.

Belum diketahui pasti penyebab perkelahian dua anggota Polantas dengan oknum anggota TNI itu. Akibat duel tangan kosong itu arus lalu lintas dari jalan Jenderal Sudirman menuju jalan Rijali macet total. Begitu juga arus lalu lintas dari jalan Tulukabessy, Mardika menuju kawasan Batumerah. Pengendara yang melintasi kawasan itu berhenti melihat perkelahian itu memicu kemacetan.

Dalam rekaman video yang beredar luas di platform sosial media itu, sejumlah warga menghentikan kendaraannya dan melihat baku hantam tersebut. Beberapa di antaranya turun dari kendaraan dan berlari melerai perkelahian oknum anggota TNI dengan Polantas.

Rekaman video itu, terdengar suara teriakan warga yang meminta warga lainnya menghentikan duel sengit tersebut. “Hoooeee…hooee…stop (berhenti berkelahi)” teriak warga yang suaranya terekam dalam video itu.

Warga lainnya berteriak dan mengatakan “coba dong (orang yang berada di lokasi kejadian) kasi stop (menghentikan perkelahian),” imbuh seorang wanita.

“Sudah…kenapa (warga) cuma lihat saja. Aparat dengan aparat kenapa begitu (berkelahi),” timpal wanita lainnya dalam video tersebut.

Ini Kronologi Duel Oknum Anggota TNI vs Polantas

Duel oknum seorang anggota TNI dengan dua anggota Polantas yang belum terungkap identitasnya ini berawal dari pelanggaran lalu lintas. Seorang warga sipil yang belum diketahui identitasnya tidak terima ketika ditilang Polantas yang bertugas di kawasan itu.

  • Bagikan