banner 728x250

PLN Kenalkan Electrifying Lifestyle di Pulau Seram

  • Bagikan
ELECTRIFYING LIFESTYLE
UP3 PLN Masohi mengenalkan Electrifying Lifestyle menggunakan peralatan serba listrik di tiga kabupaten di Pulau Seram, Sabtu (13/11/2021). (FOTO: HUMAS PLN MALUKU)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – PT PLN (Persero) terus mengenalkan Electrifying Lifestyle, sebuah gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba listrik.

Peralatan ini bebas emisi dan ramah lingkungan seperti motor listrik, kompor induksi, skuter, dan gokart listrik.

Kampanye ini gencar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat menggunakan energi ramah lingkungan, yang tujuan akhirnya bisa bersama-sama menyelamatkan bumi.

BACA JUGA:

Mahasiswi dan Pria Beristri Kepergok Mesum di Penginapan – sentraltimur.com

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Resmikan Pusat Halal Universitas Indonesia – kliktimes.com

Kini PLN melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Masohi menggelar “Roadshow Campaign of Electrifying Lifestyle”. Sebelumnya PLN sukses mengenalkan Electrifying Lifestyle di Ambon pada 6 November lalu.

Kegiatan ini serentak berlangsung di tiga kabupaten di Pulau Seram. Yakni Maluku Tengah, Seram Bagian Barat dan Seram Bagian Timur, Sabtu (13/11/2021).

Roadshow secara hybrid (langsung dan daring) itu lakukan bersama Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN UP3 Masohi. Kampenye ini juga melibatkan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK).

Kegiatan itu mendapatkan sambutan dan apresiasi positif dari pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

Wakil Ketua TP PKK Maluku Tengah Joan Raturandang Leleury sangat bersyukur dan bangga dapat berperan dalam mendorong penggunaan kompor induksi.

Kompor Induksi Ramah Lingkungan

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PLN. Ini baru pertama kalinya di Masohi,” jelas Joan dalam keterangan tertulis yang diterima dari Humas PLN Maluku, Senin (15/11/2021).

  • Bagikan