banner 728x250

Robohkan 2 Polantas, Anggota TNI Disebut Petinju, Ini Kata Kodam Pattimura

  • Bagikan
Anggota TNI
Seorang anggota TNI baku hantam dengan dua anggota Polantas di kawasan Mardika, kota Ambon, Rabu (24/11/2021). (FOTO: TANGKAPAN LAYAR)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Kasus baku hantam anggota TNI Pratu Billy Kakisina dengan Bripka Novie Sarioa dan Bripka Zulkarnain Lou sudah diselesaikan melalui jalan damai dan proses hukum di kedua institusi.

Namun, ternyata adu jotos Billy dengan dua anggota Polantas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease masih menjadi perbincangan warga.

BACA JUGA:

Peringatan HUT ke-76 dan HGN 2021, PGRI Apresiasi Vaksinasi dan Penerimaan PPPK – sentraltimur.com

GMNI Bersama Warga Tuntut Kasus Pembebasan Lahan – kliktimes.com

Pukulan kilat anggota Provost Detasemen Markas Kodam XVI/Pattimura itu merobohkan tubuh dua Polantas pada Rabu (24/11/2021) di samping Pos Lantas Mutiara, Mardika, Ambon.

Gaya bertarungnya mengejutkan netizen setelah video amatir warga berdurasi 26 detik viral di sosial media. Kedua Polantas kewalahan dengan cara bertarung dan akhir roboh terkena pukulan keras Billy. Bogem Billy yang melumat dua Polantas itu mirip seorang petinju.

Setelah duel tangan kosong itu warganet mengedit foto menyandingkan Billy dengan mantan raja tinju dunia, Mike Tyson. Foto yang beredar itu menunjukkan kemiripan wajah Billy dengan petinju berjuluk si leher beton semasa muda.

Billy gemar olahraga untuk menjaga fisik dan bentuk tubuhnya. Tubuh kekarnya hasil dari kesukaannya fitness bersama rekan-rekan prajurit TNI.

Video saat Billy menghabiskan waktunya di tempat gym netizen bagikan di sosial media. Warga pun mengaitkan tubuh kekar Billy dengan kekuatan pukulannya menumbangkan dua anggota Polantas.

Denpom Masih Periksa Billy

Kabar Billy, anggota TNI AD yang disebut juga seorang petinju ditepis Kodam XVI Pattimura.

Kepala Penerangan Kodam XVI Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayoga mengatakan, Billy bukanlah seorang atlet tinju seperti yang ramai diperbincangkan warga.

“Dia (Billy) dinas seperti biasa (bukan atlet tinju),” kata Adi kepada sentraltimur.com via telepon seluler, Jumat (26/11/2021).

  • Bagikan