banner 728x250

Ular Piton Beraksi di Jalan Raya Kebun Cengkeh, Pengendara Takut Melintas

  • Bagikan
Ular Piton
Seekor ular piton muncul dan merayap di jalan raya di kawasan Kebun Cengkeh, Kota Ambon, Kamis (9/9/2021). (FOTO: SCREENSHOT VIDEO)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Kejadian menghebohkan terjadi di kawasan Kebun Cengkeh, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Kehebohan dipicu seekor ular piton tiba-tiba muncul dan merayap di jalan raya di kawasan tersebut, Kamis malam (9/9/2021).

Aksi ular piton merayap di tengah jalan raya itu pun sontak mengejutkan pengguna daan tak berani melintas jalan tersebut.

Sejumlah pengendara mobil dan sepeda motor memilih menghentikan kendaraannya di tengah jalan saat ular piton sepanjang dua meter itu beraksi di jalan.

BACA JUGA:

Menteri KKP Tinjau Pengolahan Ikan Tuna di Ambon – sentraltimur.com

PT Waskita Karya Raih Kontrak Rp460 Miliar, Tangani Banjir Rob – kliktimes.com

Salah seorang warga Kebun Cengkeh, Ongen menuturkan hewan berbahaya itu tiba-tiba muncul dan merayap di atas jalan saat kondisi lalu lintas sedang ramai.

“Tidak tahu dari mana mungkin dari selokan, tapi ular itu langsung ke jalan raya sehingga bikin heboh pengguna jalan raya,” katanya kepada sentraltimur.com, Kamis.

Ongen salah satu pengendara sepeda motor yang memilih berhenti sejenak saat ular itu melintas di atas jalan hotmix itu.

“Kita takut saja jangan sampai ular itu menyerang,” ujarnya.

Dari sebuah video yang beredar, saat ular tersebut merayap menyusuri jalan hanya beberapa pengendara sepeda motor saja yang nekat melintas.

Udin, warga lainnya mengaku karena khawatir ular tersebut masuk ke rumah, warga mengejar ular tersebut untuk menangkapnya.

“Warga mengejar ular itu karena takut masuk ke rumah, saya tidak tahu sudah tertangkap atau belum,” ujarnya. (MMS)

  • Bagikan