banner 728x250

Inspektorat MBD Gelar Bimtek Manajemen Risiko

  • Bagikan
MANAJEMEN RISIKO
banner 468x60

TIAKUR, SENTRALTIMUR.COM – Inspektorat Kabupaten Maluku Barat Daya menggelar bimbingan teknis manajemen resiko organisasi.

Bimtek dihadiri pimpinan OPD digelar di aula Bappeda MBD, Rabu (20/3/2024). Inspektorat MBD menghadirkan narasumber dari BPKB Perwakilan Maluku dalam Bimtek ini.

Bupati MBD dalam sambutan dibacakan Penjabat Sekretaris Daerah Daud Reimialy berharap Bimtek penyusunan manajemen resiko ini dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan yang komprehensif kepada para peserta tentang konsep, metodologi dan best practice dalam pengelolaan risiko.

“Dengan mengikuti bimtek ini, para peserta akan mampu memahami konsep dan prinsip-prinsip manajemen risiko mengidentifikasi, menganalisis, dan mengevaluasi risiko,” ujar Sekda.

Dia juga berharap peserta Bimtek terus mengasuh kemampuan sebagai ASN yang siap bersaing dan menyambut Indonesia emas. “Jangan menjadi peserta yang biasa di luar, sehingga tidak paham apa-apa. Harapan kami, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan,” ujarnya. (MBD)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan