banner 728x250

Bejat! Sekretaris Dinas Pariwisata Maluku Cabuli Siswi Magang & Ajak Berhubungan Badan

  • Bagikan
DINAS PARIWISATA
Ilustrasi korban pencabulan. (ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi. Peribahasa itu layak disematkan kepada Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Salmin Saleh.

Pria paruh baya itu dilaporkan ke polisi atas dugaan amoral. Saleh nekat mencabuli AK (16), siswi SMK yang magang di Dinas Pariwisata Maluku.

Tak hanya mencabuli, Saleh juga merayu korban untuk berhubungan intim, tapi ditolak. Perbuatan bejat Saleh terungkap setelah korban mengadukan kejadian yang menimpanya kepada keluarganya.

AS, kakak kandung korban menuturkan aksi bejat pelaku terjadi di kantor Dinas Pariwisata Maluku, Jumat (6/9/2024). “Itu kejadiannya Jumat kemarin di Dinas Pariwisata Maluku,” kata AS kepada sentraltimur.com, Senin (9/9/2024).

AS menjelaskan, adiknya telah menceritakan perbuatan tak bermoral Saleh kepada keluarga seusai kejadian itu menimpanya.

Menurut AS, saat berada di kantor, Saleh tiba-tiba menghampiri adiknya dan meremas bahunya. Setelah itu dia meremas area sensitif korban. “Adik saya masuk kantor pagi, dia sempat menyapa Pak Saleh dan dihampiri. Pak Saleh meremas bahu adik saya dan mencabulinya,” tutur AS mengungkap pengakuan korban.

Setelah melancarkan aksi tak senonoh, Saleh mengajak korban berhubungan badan, tapi ditolak. “Pak Saleh bilang ke adik saya ‘kasih puas saya dulu’, nanti kamu minta apa saja saya kasih’,” ujarnya.

Pelaku juga mengiming-imingi membelikan baju dan sepatu baru asalkan korban mau melayani keinginan bejatnya. “Kata Pak Saleh ini biar tidak terlalu memberatkan orangtua (korban),” sebutnya.

  • Bagikan