banner 728x250

Korupsi ADD – DD Rp 3 Miliar, Staf Desa Tawiri Masuk Bui

  • Bagikan
KORUPSI ADD
Petugas pengamanan Kejati Maluku menggiring SR, tersangka korupsi ADD dan DD Desa Tawiri senilai Rp 3 miliar menuju mobil tahanan untuk dibawa ke Rutan Kelas II A Ambon, Selasa (25/1/2022). (FOTO: SENTRALTIMUR.COM)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Korupsi ADD dan DD mengantarkan SR, mantan staf desa Tawiri, Kecamatan, Teluk Ambon, Kota Ambon ke balik jeruji besi.

Kejaksaan Tinggi Maluku menahan SR, Selasa (25/1/2022). Dia menjalani penahanan di Rutan Kelas II A Ambon setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik di kantor Kejati Maluku.

BACA JUGA:

Bentrok di Sorong, Polda Maluku Imbau Warga Tenang – sentraltimur.com

Ini Inovasi WhatsApp untuk Voice Note – kliktimes.com

Dia terjerat kasus dugaan korupsi korupsi ADD dan DD Desa Tawiri tahun anggaran 2015-2018. “Setelah menjalani pemeriksaan dan tetapkan sebagai tersangka saudara SR ditahan di rutan Kelas IIA Ambon,” kata Asisten Intelijen Kejati Maluku, Muji Matopo, Selasa (25/1/2022) malam.

Selain SR, jaksa penyidik juga menetapkan JNT dan AL sebagai tersangka dalam kasus yang sama.  Meski begitu, penyidik belum menahan keduanya. “Untuk dua tersangka lain belum ditahan karena masih jadwalkan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan lagi,” katanya.

Tersangka SR sempat menjabat Kaur Umum Desa Tawiri pada tahun 2015-2016. Kemudian pada 2017-2018 menjabat Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Tawiri.

  • Bagikan