banner 728x250

Milad HMI ke-75, KAHMI Maluku Sumbang Beras dan Santuni Panti Asuhan

  • Bagikan
Pengurus Presidium KAHMI Maluku menggelar bakti sosial memperingati Milad ke-75 HMI, Minggu (6/2/2022). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Menyambut Milad ke-75 HMI, pengurus Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Maluku menggelar bakti sosial, Minggu (6/2/2022).

Kegiatan juga dirangkai dengan syukuran dan doa bersama di Panti Asuhan Al Madinah kawasan Kahena, Kota Ambon. Hajatan ini juga menjelang pelantikan dan rapat kerja pengurus Presidium KAHMI Maluku masa bakti 2022-2027 pada 13 Februari 2022.

BACA JUGA:

Mobil Terbalik di Desa Loki, Tiga Polisi Terluka – sentraltimur.com

Ini Inovasi WhatsApp untuk Voice Note – kliktimes.com

Pengurus Presidium KAHMI Maluku memberikan bantuan 500 kg beras dan santunan kepada anak-anak di Panti Asuhan Al Madinah.

“Menuju pelantikan pengurus Presidium KAHMI Maluku bertepatan dengan Milad HMI ke-75. Kami dari panitia dan presidium melaksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan atau sedekah kepada panti asuhan dan doa syukuran serta tahlilan,” ungkap Arobi Kelian, Minggu (6/2/2022).

Ketua Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Presidium KAHMI Maluku ini katakan, bantuan 500 kg beras dan santunan uang tunai kepada penghuni panti merupakan sumbangan sukarela dari keluarga besar alumni HMI di Maluku.

Dia berharap bantuan itu dapat membantu panti asuhan Al Madinah dalam menjalankan aktivitas dakwah dan kemanusiaan.

  • Bagikan