banner 728x250

4 Penjabat Kepala Daerah Dilantik, Ini Harapan DPRD Maluku

  • Bagikan
PENJABAT MALUKU
Ketua DPRD Provinsi Maluku Lucky Wattimury. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Gubernur Maluku Murad Ismail akan melantik empat penjabat bupati dan wali kota, Selasa (24/5/2022).

Mereka dilantik untuk mengisi kekosongan pemerintahan di empat daerah yang masa jabatan bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota berakhir pada 22 Mei 2022.

Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen TNI Andi Chandra As’adudin menjadi penjabat Bupati Seram Bagian Barat.

Berikut Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena, yang sebelumnya Sekretaris DPRD Provinsi Maluku.

Penjabat Bupati Buru, Djalaludin Salampessy (Kepala Badan Pendapatan Daerah Maluku). Kemudian Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar, Daniel Indey (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Maluku).

Pelantikan penjabat kepala daerah kabupaten/kota itu seiring berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon periode 2017 – 2022, Richard Louhenapessy-Syarif Hadler.

Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat M. Hasyim Payapo-Yustinus Akerina, Bupati dan Wakil Bupati Buru Ramli Ibrahim Umasugi-Amostafa Besan. Dan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar Fetrus Patlolon-Agustinus Utuwaly.

  • Bagikan