banner 728x250

DPRD Maluku Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Al Fatah

  • Bagikan
SERAHKAN HEWAN
Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury menyerahkan hewan kurban kepada Imam Masjid Raya Al Fatah Ambon, Ustad R.R Hasanussy, Rabu (6/7/2022). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – DPRD Provinsi Maluku menyerahkan hewan kurban menyambut Idul Adha 1443 Hijriah.

Satu ekor sapi diserahkan oleh Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury didamping sejumlah pimpinan fraksi, Sekretaris DPRD Maluku Bodewin Wattimena.

Hewan kurban diterima oleh Imam Masjid Raya Al Fatah Ambon, Ustad R.R Hasanussy di pelataran Masjid Raya Al Fatah, Rabu (6/7/2022).

“Ini merupakan tradisi yang dipelihara masyarakat Maluku. Dalam filosofi orang tua-tua, kerukunan salam sarani sudah terawat dan terus terjaga dalam hubungan kekerabatan pela gandong,” kata Lucky.

Bendahara DPD PDIP Maluku ini berharap, imam Masjid Al Fatah dan umat Muslim di Maluku mendoakan para wakil rakyat agar mendapat kekuatan berjuang demi kepentingan masyarakat.

”Semoga doa dari imam besar Masjid Al Fatah Ambon dan segenap umat muslim yang merayakan bisa memberikan kekuatan untuk melaksanakan tugas kami sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Dia tak lupa menyampaikan selamat kepada umat Muslim merayakan Idul Adha 1443 Hijriah. “Kepada seluruh umat Muslim kami mengucapkan selamat melaksanakan Idul Kurban semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” kata Lucky. (ADI)

  • Bagikan