banner 728x250

Masa Reses, Legislator Serap Aspirasi Konstituen

  • Bagikan
RESES ASPIRASI
Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury berharap mengisi masa reses, 45 anggota DPRD Maluku lebih maksimal menyerap aspirasi konstituen.

Sebab apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat dapat diperjuangkan untuk kebijakan publik dalam pembahasan APBD Perubahan Maluku tahun anggaran 2022.

“Kami berharap anggota bisa memanfaatkan waktu dengan baik. Bertemu konstituen menjaring aspirasi masyarakat untuk memperjuangkan menjadi kebijakan publik dan politik di DPRD bersama pemerintah daerah,” kata Lucky di Ambon, Senin (5/9/2022).

Kehadiran representasi anggota parlemen di daerah pemilihannya sangat penting. Alasannya apa yang disampaikan konstituen dapat diperjuangkan dalam kebijakan pembahasan APBD perubahan.

“Pada saat pembahasan APBD perubahan, hal-hal apa yang diusulkan dan menjadi kebutuhan daerah pemilihan bisa menjadi tolak ukur saran dan masukan yang dianggap penting,” kata politisi PDIP ini.

Reses masa sidang III anggota DPRD Maluku pada 3-10 September 2022, di masing-masing daerah pemilihan.

“Pertengahan September kita sudah mulai masuk pembahasan APBD Perubahan. Semoga semua agenda berjalan lancar tanpa hambatan berarti. Dan berguna bagi kemaslahatan masyarakat banyak,” kata Lucky. (ADI)

  • Bagikan