banner 728x250

Polres Pulau Buru Gelar Pengobatan Gratis & Khitanan Massal

  • Bagikan
POLRES PENGOBATAN
Polres Pulau Buru menggelar pengobatan gratis dan khitanan massal bagi warga dan anak-anak di desa Kaki Air, kecamatan Kayeli, kabupaten Buru, Sabtu (28/1/2023). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Kepolisian Resort Pulau Buru menggelar serangkaian bakti kesehatan berupa pengobatan gratis dan khitanan massal bagi warga dan anak-anak di desa Kaki Air, kecamatan Kayeli, kabupaten Buru.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (28/1/2023) dihadiri Kapolres Pulau Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja. Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pulau Buru, Diah Egia Kusumawiatmaja dan pejabat Polres lainnya.

Kepala Seksi Subsi Penmas Polres Pulau Buru, Aipda M.Y.S Djamaludin mengatakan pengobatan gratis dan khitanan massal, Polres Pulau Buru menerjunkan tim medis dari Dokes Polres Pulau Buru.

“Tim medis Dokes Polres dipimpinan Ipda dr. Rifki Mahdi Syauqi,” katanya kepada sentraltimur.com, Minggu (29/1/2023).

Sebanyak 41 warga memeriksakan kesehatan dan berobat ke posko kesehatan. Sedangkan khitanan massal diikuti 15 anak.

Bakti kesehatan di desa Kaki Air itu, Kapolres dan rombongan menjenguk seorang warga desa bernama Sundu Bugis yang terbaring sakit di rumahnya. Kapolres menyarankan keluarga korban agar segera membawa Sundu ke rumah sakit untuk ditangani medis.

“Kapolres dan Kasie Dokes menyarankan agar pasien dirawat di RSUD Namlea untuk perawatan medis yang lebih baik,” kata Djamaludin.

  • Bagikan