banner 728x250

Misa Keliobas Pimpin Badan Kontak Majelis Taklim SBT

  • Bagikan
MISA KELIOBAS
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Yulia Misa Keliobas resmi menjabat Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) periode 2022-2027.

Misa dilantik oleh Ketua Wilayah BKMT Provinsi Maluku Farida Mony di gedung serbaguna Dinas Kesehatan SBT, Senin (30/1/2023).

Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas dalam sambutannya mengapresiasi terbentuknya BKMT SBT. BKMT merupakan organisasi dakwah Islam dengan visi dan misi yang mengarah pada peningkatan ketakwaan dan keimanan sosial masyarakat.

Untuk itu, dia meminta pengurus BKMT SBT dalam pengorganisasian kelompok pengajian maupun pelaksanaaan program lebih terarah demi mencapai visi membangun sosial masyarakat yang islami.

Pengurus BKMT SBT yang baru dilantik agar meningkatkan kompetensi dan kapasitas keilmuannya untuk dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Sebab menurut Keliobas, BKMT menjadi salah satu wadah yang akan ikut membangun sumberdaya manusia kabupaten SBT yang berakhlakul qarimah, berdaya saing dan mensejahterakan kehidupan sosial.

Dia juga meminta BKMT bersinergi dengan pemerintah daerah dan organisasi kemasyarakatan dalam pelaksanaan program dan kegiatan ke depan. “Kita semua berharap dan bersandar dalam ikut membangun sumber daya manusia seram bagian timur yang berakhlakul qarimah, menuju SDM yang berdaya saing maju dan mensejahterakan kehidupan sosial di daerah ini,” katanya. (CAL)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan