banner 728x250

Rovik Desak Pemprov Maluku Copot Direktur RSUD Haulussy

  • Bagikan
DIREKTUR RSUD
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Anggota DPRD Maluku Rovik Afifuddin mendesak Pemerintah Provinsi Maluku mencopot Direktur RSUD dr M. Haulussy, dr Nazarudin dari jabatannya.

Nazarudin dianggap gagal meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di rumah sakit milik Pemprov Maluku ini. Rovik menilai aksi demo dokter spesialis maupun tenaga kesehatan lantaran Nazarudin tidak mampu mengelola menajemen rumah sakit dengan baik.

Ironis, apa yang terjadi di RSUD Haulussy dibiarkan oleh Pemprov Maluku. “Sampai sekarang, tidak ada evaluasi terhadap yang bersangkutan. Karena itu saya usulkan pemberhentian beliau dan diganti dengan sosok yang lebih peduli terhadap kemajuan rumah sakit,” tegas Rovik di Gedung DPRD Maluku, Selasa (21/11/2023).

Politisi PPP Dapil Kota Ambon ini mendesak Pemda Maluku bergerak cepat jika ingin menyelesaikan seluruh persoalan di RSUD dan menaikan standar mutu pelayanan.

“Tidak ada satupun masalah di RSUD Haulussy yang selesai. Yang ada hanya penumpukan masalah. Bahkan banyak sekali keanehan. Pemda tolong selesaikan satu keanehan di rumah sakit milik daerah ini agar menjadi baik,” katanya. (ANO) 

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan