banner 728x250

Ronald Lekransy Jabat Plt Kepala Dinas Kominfo Ambon

  • Bagikan
RONALD LEKRANSY
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Ronald Lekransy menduduki jabatan pelaksana tugas dan Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian kota Ambon.

Sekretaris Diskominfo dan Persandian ini mengemban jabatan yang sebelumnya dijabat Joy Reiner Adriaansz. Ronald melanjutkan tanggung jawab menindaklanjuti program, kegiatan dan penyelesaian anggaran organisasi sampai akhir tahun 2023.

“Untuk yang terjadi baru-baru ini, Pemerintah Kota Ambon dalam penataan birokrasi ini segera menindaklanjuti, dikarenakan posisi tersebut tidak boleh kosong, mesti diisi, jadi dilengkapi dengan Plt. Ini ditetapkan oleh Pak penjabat wali kota Ambon, selaku Pejabat Pembina Kepegawaian,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Ambon, Senin (4/12/2023).

Pemkot telah melaporkan ke Badan Kepegawaian Negara untuk mengisi jabatan kepala Diskominfo yang kosong tersebut.

Ronald Lekransy telah menerima surat keputusan nomor: 821.3/9043/SETKOT, dan telah menjalankan tugasnya sebagai Plt Kepala Dinas Kominfosandi. “Selanjutnya kita laporkan ke BKN dalam rangka pengisian jabatan kosong,” tandasnya.

Untuk jabatan kepala Bidang E-Government yang sebelumnya kosong saat ini diduduki oleh Lucan Nanlohy berdasarkan SK Nomor: 821.3/9044/SETKOT, dan untuk posisi Kepala Bagian Ekonomi dan Sumberdaya Alam diduduki oleh Arthur Solsolay.

Dengan adanya, Plt yang menduduki posisi-posisi kosong tersebut, Dominggus berharap, program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik, serta proses penyelesaian anggaran organisasi sampai dengan akhir tahun dapat berjalan dengan baik sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan