banner 728x250

Pj Bupati Malteng Apresiasi Fraksi DPRD Setujui APBD 2024

  • Bagikan
FRAKSI DPRD
banner 468x60

MASOHI, SENTRALTIMUR.COM – Penjabat Bupati Maluku Tengah Rakib Sahubawa mengapresiasi seluruh fraksi di DPRD Malteng yang menyetujui Rancangan APBD menjadi APBD tahun anggaran 2024.

APBD Malteng tahun anggaran 2024, target pendapatan Rp1,776 triliun dan target belanja Rp1,7 triliun lebih.

“Kami apresiasi seluruh fraksi yang telah menelaah dan memberikan kontribusi dalam pembahasan APBD 2024,” kata Sahubawa dalam pidatonya di rapat paripurna DPRD Malteng, Kamis (30/11/2023).

Semua masukan dan saran yang disampaikan akan menjadi landasan yang kuat bagi pembangunan di Malteng menghadapi berbagai tantangan yang kompleks. “Kita juga berupaya sebaik mungkin mengakomodasi kepentingan masyarakat dan berbagai program dan kebijakan yang dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah,” terangnya.

RAPABD 2024 yang dibahas bersama, menurut Sahubawa merupakan cerminan visi bersama menjadikan daerah ini mampu berdaya saing. “Kebijakan nasional serta kebijakan Provinsi Maluku telah memuat 15 program prioritas kerja. Selain dalam RAPBD kita telah pertimbangkan prinsip efisiensi, transparansi, dan akuntanikiyas guna memastikan dokumen anggaran yang tepat sasaran dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

“Saya mengapresiasi kerja keras seluruh fraksi dalam pandangan akhir fraksi dalam penyusunan RAPBD,” sambung Sahubawa. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan