banner 728x250

Gadis 18 Tahun Ditemukan Tewas di Arbes, Diduga Korban Penganiayaan

  • Bagikan
GADIS DIDUGA
Polisi evakuasi jasad seorang gadis berusia 18 berinisal NT yang ditemukan di hutan kawasan Air Besar, kecamatan Sirimau, kota Ambon, Sabtu (6/1/2024). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Seorang gadis berusia 18 berinisal NT ditemukan tewas di hutan kawasan Air Besar, kecamatan Sirimau, kota Ambon.

Jasad korban ditemukan tewas oleh tiga orang pelajar di samping sebuah talud dekat pos pemantau kehutanan di kawasan Arbes, Sabtu petang (6/1/2024).

Ketika ditemukan jasad korban sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Banyak belatung menempel di tubuh dan wajah korban. Diduga korban sudah meninggal dua hari lalu sebelum jasadnya ditemukan.

Kepala Seksi Humas Polresta Pulau Ambon Ipda Janete Luhukay mengatakan sebelum ditemukan tewas, korban sempat berpamitan kepada orangtuanya untuk menemui teman prianya inisial A di rumahnya.

“Orangtua korban mengaku anaknya keluar dari rumah hari Kamis kemarin untuk menemui temannya A. Setelah itu tidak ada lagi komunikasi dengan korban hingga dia ditemukan meninggal dunia,” kata Janete di Ambon, Minggu (7/1/2024).

Tiga orang siswa yang saat itu sedang bermain menemukan jasad korban di lokasi pemantau kehutanan. Menemukan jasad korban, mereka memberitahukan kejadian itu kepada warga dan selanjutnya dilaporkan ke polisi.

Setelah mendapat laporan, polisi mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. “Selanjutnya pukul 19.30 WIT, Unit Identifikasi Polresta Ambon evakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara untuk diotopsi,” ujarnya.

Korban Diduga Dianiaya

Dari kondisi jasad, diduga korban telah meninggal dunia beberapa hari lalu. “Dugaan sementara korban ini sudah meninggal dua hari sebelum ditemukan,” kata Janete.

Jasad seorang gadis yang ditemukan di hutan kawasan Air Besar, kota Ambon, Sabtu (6/1/2024) mulai membusuk. (FOTO: ISTIMEWA)
  • Bagikan