banner 728x250

Pemkot Ambon Buka Seleksi JPT Pratama

  • Bagikan
SELEKSI PRATAMA
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Pemerintah Kota Ambon membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Sejak pendaftaran dibuka sebanyak 19 peserta telah mendaftar mengikuti seleksi JPT.

“Semua punya kesempatan yang sama untuk mengikuti seleksi JPT, kita berharap semua punya kesempatan yang sama. Pansel sudah menyurati untuk mempersiapkan berkas yang pendaftar siapkan dan ketika siap kita akan kumpulkan mereka dan memberikan arahan,” kata Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmase, Selasa (23/1/2024).

Seleksi JPT bersifat terbuka, siapa pun memiliki kesempatan mengikuti seleksi dan diharapkan mereka yang sudah memenuhi syarat itu khususnya jabatan administrator eselon III A dalam seleksi Pansel akan bersifat objektif sebab ini menyangkut nasib orang banyak. “Sekkot selaku Ketua Pansel dan kepala BKD sebagai sekretaris Pansel akan objektif karena ini menyangkut nasib orang. Sehingga nasib orang itu kita harus perhatikan,” jelas Agus.

Pendaftaran akan ditutup pada 2 Februari 2024. ” Sampai saat ini sudah 19 orang mendaftar untuk ikut seleksi,” pungkasnya. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan