banner 728x250

Pemkab Malteng Gandeng Batalyon B Pelopor Satbrimobda Amankan Pemilu

  • Bagikan
BATALYON PELOPOR
banner 468x60

MASOHI, SENTRALTIMUR.COM – Penjabat Bupati Maluku Tengah Rakib Sahubawa berharap Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku bersinergi, membangun koordinasi untuk mendukung Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Harapan itu disampaikan Sahubawa dalam sambutan tertulis yang dibacakan Pj Sekretaris Daerah Malteng Jauhari Tuarita pada acara syukuran pengukuhan jabatan komandan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Maluku dan penerimaan tunggul batalyon B Pelopor, Rabu (17/1/2024).

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah menyampaikan Selamat kepada Kompol S.Y Basahona yang telah ditunjuk dan dikukuhkan sebagai Danyon B Pelopor. Kami sangat yakin bahwa dengan pengetahuan serta pengalaman tugas yang dimiliki dapat menjalankan amanah, serta tugas dan tanggung jawab secara profesional,” katanya.

Keberadaan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Maluku kata dia, merupakan salah satu mitra kerja pemerintah daerah dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan terutama menciptakan rasa aman di masyarakat dan menjamin keberlanjutan pembangunan untuk terwujudnya cita-cita negara Republik Indonesia.

“Kami menaruh harapan besar, kiranya dengan kepemimpinan saudara, hubungan dan kebersamaan yang terjalin selama ini akan tetap terbina dan terpelihara dengan baik, dan semoga dapat terus kita tingkatkan, demi terwujudnya program pembangunan yang berkesinambungan di Malteng,” ujar Sahubawa.

Dia meyakini dengan dukungan penuh dari semua pihak, Malteng akan terus berkembang dan kondusifitasnya semakin baik. “Kita akan menghadapi pesta demokrasi tahun 2024. Selaku pimpinan daerah ini, saya sangat berharap dukungan dari seluruh jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimobda Maluku agar kita semua dapat terus bersinergi, membangun koordinasi, guna mendukung terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai terkhususnya di Malteng,” ujarnya.

Acara itu juga dihadiri Kapolres AKBP Hardi Meladi Kadir, pimpinan OPD dan Forkopimda Malteng. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan