banner 728x250

HUT Kemerdekaan RI ke-79, Ketua DPRD Maluku: Saatnya Benahi Diri

  • Bagikan
DPRD MALUKU
Ketua DPRD Maluku Benhur Watubun. (ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – HUT Kemerdekaan Republik Indonesia berusia 79 tahun. Sejak bangsa ini merdeka hingga saat ini, banyak aspek pembangunan yang mesti terus dibenahi demi kesejahteraan masyarakat.

Di Provinsi Maluku misalnya, banyak program pembangunan yang belum maksimal. Mulai program insfrastruktur hingga pengentasan kemiskinan yang belum maksimal.

“Saatnya kita membenahi diri,” kata Ketua DPRD Maluku Benhur Watubun usai menghadiri detik-detik Proklamasi di Tribun Lapangan Merdeka, Sabtu (17/8/2024).

Dia mengatakan Maluku butuh pembenahan diberbagai aspek pembangunan. “Kita melaksanakan amanat konstitusi negara ini, yaitu merdeka, bersatu, adil, dan makmur,” ujar dia.

Karena itu, menurut Benhur dibutuhkan kepemimpinan yang membawa daerah ini lebih baik ke depan. “Untuk itu, kita harus cari pemimpin yang memakmurkan Maluku ke depan,” tegas ketua DPD PDIP Maluku ini.

Siapa pemimpin yang layak memimpin Maluku?  Dia bilang pasangan Jeffry Apoly Rahawarin dan Mukti Keliobas sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku yang diusung PDIP di Pilkada Maluku 2024.

“Sudah pasti Pak Jeffryi dan Pak Mukti, yang bisa memakmurkan Maluku ke depan,” kata Benhur. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan