banner 728x250

Mahasiswi dan Pria Beristri Kepergok Mesum di Penginapan

  • Bagikan
PRIA BERISTRI
Tujuh pasangan mesum terjaring operasi Pekat yang digelar Polda Maluku di sejumlah penginapan dan hotel di kota Ambon pada Minggu malam dan Senin dini hari (15/11/2021). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Pasangan selingkuh yang terdiri dari pria beristri dan mahasiswi terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) Siwalima 2021.

Polisi memergoki mahasiswi dan pria yang telah beristri berbuat mesum. Mahasiswi dan suami orang ini, dua di antara tujuh pasangan mesum yang terjaring operasi Pekat Polda Maluku di sejumlah penginapan dan hotel di kota Ambon.

BACA JUGA:

Wacana DOB Pulau Ambon Menguat, Begini Kata Saulatu – sentraltimur.com

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Resmikan Pusat Halal Universitas Indonesia – kliktimes.com

Tujuh pasangan mesum yang tidak memiliki ikatan pernikahan yang sah ini terjaring operasi pada Minggu (14/11/2021) malam hingga Senin dini hari (15/11/2021).

Saat diamankan, pasangan muda-mudi ini sedang asyik berduaan di dalam kamar penginapan. Mereka tak bisa mengelak saat polisi meminta menunjukan bukti akta pernikahan dari tujuh pasangan mesum ini.

“Ada sebanyak tujuh pasangan yang kembali kami amankan karena berduaan tanpa memiliki ikatan pernikahan yang sah,” kata Pama Ditreskrimum Polda Maluku AKP Jonathan Sutrisno yang memimpin operasi Pekat, Senin (15/11/2021).

Operasi pekat Siwalima oleh Polda Maluku ini sudah memasuki hari ke-10. Polisi masih terus menyasar penginapan dan hotel untuk memberantas Pekat.

Lebih 50 Pasangan Mesum Terjaring

Sejumlah penginapan yang menjadi sasaran razia yaitu penginapan Suli Indah, Holiday, Gues House Casa Filice dan Hotel Cemerlang Kota Ambon.

Menurut Jonathan setelah mengamankan tujuh pasangan mesum tersebut, polisi menggeledah barang bawaan mereka. Tetapi tidak menemukan benda-benda mencurigakan dan berbahaya.

Dari tujuh pasangan yang terjaring operasi itu, ada yang berstatus mahasiswi dan juga suami orang. ”Mereka kita amankan ini di antaranya ada yang berstatus sebagai mahasiswi dan suami orang,” kata dia.

  • Bagikan