banner 728x250

Kayana Care-HIPMI Maluku Buka Klinik Swab Antigen di Bandara Pattimura

  • Bagikan
KAYANA MALUKU
Kayana Care menggandeng PT. Angkasa Pura I, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Maluku dan Klinik Medical Ambon membuka Pattimura Airport Health Centre. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Kayana Care menggandeng PT. Angkasa Pura I, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku dan Klinik Medical Ambon membuka Pattimura Airport Health Centre.

Airport Health Centre yang berada di kawasan Bandara Internasional Pattimura Ambon mulai beroprasi melayani masyarakat, Jumat (10/12/2021).

BACA JUGA:

Polres Pulau Buru Vaksinasi Massal Sasar Warga Fena Leisela – sentraltimur.com

Presiden RI Joko Widodo Santuni Keluarga Korban Meninggal Erupsi Semeru – kliktimes.com

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh pusat pelayanan kesehatan di bandara tersebut adalah pemeriksaan swab antigen bagi para pelaku perjalanan. Swab antigen menjadi syarat utama bagi seluruh maskapai penerbangan kepada penumpang bebas dari corona. Bebas Covid-19 dibuktikan dengan hasil rapid test non-reaktif.

Sementara pelaku perjalanan antar provinsi wajibkan mengantongi hasil PCR non-reaktif bagi yang baru sekali vaksinasi Covid-19.

“Karena adanya kebutuhan itu. Kami kemudian berinisiatif membuka klinik ini untuk dapat membantu masyarakat yang hendak bepergian,” kata Donny Deril, Direktur PT Reksa Kayana Sejahtera, platform dari Kayana Care di Bandara Pattimura, Jumat.

Tarif Swab di Bandara Pattimura Rp99.000

Sebagai penyedia jasa tes Covid-19 di Bandara Pattimura, pihaknya telah menyesuaikan tarif tes Covid-19 dengan mengikuti instruksi terbaru dari Kementerian Kesehatan. “Tarif kami untuk sekali antigen sebesar Rp99.000. Murah, cepat dan terintegrasi langsung dengan aplikasi peduli lindungi,” jelasnya.

  • Bagikan