banner 728x250

Ajak Ikut Vaksinasi, Danki Brimob dan Istri Datangi Rumah Warga

  • Bagikan
DANKI RUMAH
Warga di kawasan Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Brimob Polda Maluku dan Dinas Kesehatan Kota Ambon, Rabu (15/12/2021). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Danki Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Iptu Nur Saleh mendatangi rumah warga di kawasan Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (15/12/2021).

Dia bersama istrinya yang juga lurah di kawasan itu mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kunjungan ke rumah-rumah warga itu juga melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pandan Kasturi. Sebelum mengajak warga mengikuti vaksinasi, mereka mengawalinya dengan memberikan sosialisasi tentang pentingnya vaksin Covid-19.

BACA JUGA:

Hamili Siswi SMP, Sopir Angkot Divonis 5,6 Tahun Penjara – sentraltimur.com

Presiden Jokowi: Potensi Pasar Digital Indonesia 146 Miliar Dolar AS Pada 2025 – kliktimes.com

“Hari ini kami menyambangi langsung ke rumah warga. Memberikan imbauan dan mengajak masyarakat agar turut serta melakukan vaksinasi,” kata Nur Saleh.

Ajakan bagi warga mengikuti vaksinasi itu dia lakukan saat petugas kesehatan menggelar vaksinasi Covid-19 di Kawasan Taman Bahagia, Kapaha, Kelurahan Pandan Kasturi.

Vaksinasi itu kerjasama Brimob bersama Dinas Kesehatan Kota Ambon melalui Puskesmas Rijali dan kelurahan setempat.

Aksi itu kata Nur Saleh bertujuan untuk membantu pemerintah menekan kasus penyebaran covid-19.

“Kami juga berharap dengan kegiatan ini dapat menambah kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dan penerapan prokes di lingkungan publik,” harapnya.

  • Bagikan