banner 728x250

Pererat Silaturahmi, Pemkab MBD Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
BUKA PUASA
banner 468x60

TIAKUR, SENTRALTIMUR.COM – Menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar pimpinan daerah, Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya menggelar buka puasa bersama di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Buka puasa berlangsung di rumah jabatan Kapolres MBD, Senin (1/4/2024), dihadiri Bupati MBD Benyamin Thomas Noach, Wakil Bupati Agustinus L. Kilikily, Kapolres AKBP Pulung Wietono, Dandim 1511 Pulau Moa Letkol Inf. Galih Perkasa, Kepala Kejaksaan Negeri Herry Soemantri, Kepala Kantor Agama MBD Stevanus Tia dan Itdam Kodam Pattimura Kol. Inf.  Anton Siswanto.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, mereka menyantap hidangan berbuka puasa. Kegiatan ini sekaligus menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) MBD.

Bupati mengatakan, berbuka puasa bersama pada bulan ramadhan menjadi bagian yang mestinya dilakukan setiap bulan puasa karena selain mensyukuri nikmat Tuhan tetapi juga sebagai sarana mempererat jalinan tali silaturahmi. “Buka puasa bersama ini dalam rangka silaturahmi dari kita untuk kita dan untuk kebersamaan kita semua,” ujarnya.

Dia berharap, hubungan dan koordinasi antar pimpinan daerah tetap terjaga dengan baik sehingga memberikan dampak bagi pembangunan MBD. (MBD)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan