banner 728x250

Turnamen Bola Voli Dandim Cup I, Ini Harapan Rely Noach

  • Bagikan
TURNAMEN BOLA
banner 468x60

TIAKUR, SENTRALTIMUR.COM – Plt Sekretaris Daerah Kabupaten MBD, Daud Reimialy membuka turnamen bola voli Dandim Cup I. Pembukaan berlangsung di lapangan voli Kalwedo, Tiakur, Jumat (10/11/2023) ditandai pemukulan bola voli.

Ketua PBVSI MBD Rely Noach dalam sambutannya berharap turnamen ini dapat digunakan untuk menyalurkan bakat dan hobi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan.

“Selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silahturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan serta kebersamaan kita. Untuk itu saya mengajak kita semua selaku pencinta dan penggemar bola voli marilah kita berkarya dan bekerja lebih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang maju, berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga. Terutama untuk memeriahkan HUT TNI ke-78 dan HUT Kodim 1511/Pulau Moa ke-3,” ucap Rely

Menurutnya makin seringnya diadakan turnamen bola voli termasuk Dandim Cup I dapat memberikan peluang menciptakan bibit atlet yang baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi pemain-pemain bola voli berkualitas dan akan menjadi aset sumber daya manusia di bidang olahraga. 

“Dengan diadakannya turnamen bola voli Dandim Cup I tahun 2023 secara langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di MBD,” kata istri Bupati MBD Benyamin Noach.

Rely juga berharap bagi setiap pemain untuk bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi dan tunjukkan kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportivitas. “Bagi wasit dan tim juri hendaknya dapat melakukan tugas dengan baik. Menilai dengan objektif dan jujur,” harapnya. 

Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol Inf. Galih Perkasa mengatakan jumlah tim yang mendaftar sebanyak 26 tim. Terdiri dari tim putra berjumlah 19 dan tim putri 7. 

“Terima kasih atas kerjasama dan sinergitas dari berbagai pihak sehingga turnamen bola voli Dandim Cup I ini boleh terlaksana. Ini cabang olahraga ke-4 yang dilaksanakan dan yang ke-5 akan segera dilaksanakan yakni sepak bola. Saya sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara, panitia dan peserta. Penghormatan saya kepada pemerintah kabupaten MBD, kepada Ibu Rely Noach selaku Ketua PBVSI MBD, para donatur yang atas partisipasi aktifnya sehingga turnamen ini dapat terlaksana,” ujar Dandim.

Menurutnya turnamen ini bukan hanya persoalan memenangkan medali atau juara, tetapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportivitas.

Dia berharap selalu menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan saling menghargai satu sama lain. Tidak hanya di atas lapangan tapi juga di luar lapangan. 

“Saya berharap turnamen ini dapat mempererat persaudaraan dan kebersamaan diantara seluruh elemen, serta dapat menjadi ajang pembelajaran dan berbagi pengalaman berharga bagi semua peserta. Selamat bertanding, dengan harapan saudara-saudara semua dapat meraih prestasi dan kebanggan terbaik,” harap Dandim. (RED)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan