banner 728x250

Pj Wali Kota Ambon Hadiri Lomba Mewarnai Tingkat Paud, TK & SD

  • Bagikan
LOMBA MEWARNAI
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena menghadiri lomba mewarnai tingkat Paud, TK dan SD.

Kegiatan ini diinisiasi komunitas peduli generasi muda Ambon. Lomba digelar menyongsong HUT Republik Indonesia ke-78 di Ambon City Center, Sabtu (5/8/2023).

Pemerintah dan elemen lainnya termasuk juga komunitas peduli generasi muda bertanggung jawab untuk menyiapkan anak menjadi anak-anak yang dapat menggapai masa depan mereka di kemudian hari.

Bodewin mengatakan kesempatan dan peluang mesti diberikan kepada mereka untuk bisa menunjuk kreativitas dalam bentuk tingkat perkembangan anak.

“Pemerintah Kota Ambon terus berupaya memprioritaskan sumber daya manusia terkhusus anak atau generasi muda dalam rangka mempersiapkan generasi muda Kota Ambon untuk mendukung Indonesia emas di tahun 2045 mendatang,” jelas Bodewin.

Pemerintah Kota Ambon memberikan apresiasi kepada komunitas peduli generasi muda yang sudah memprakarsai kegiatan ini sangat membantu anak – anak untuk berkreasi sesuai imajinasi. “Kegiatan ini memberikan ruang bagi anak–anak ini berkreasi meningkatkan kemampuan mereka yang sangat dibutuhkan saat ini,” katanya. (CAL) 

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan