banner 728x250

Pilgub Maluku: Paslon Hendrik Lewerissa-Abdullah Vanath Peroleh Rekomendasi Perindo

  • Bagikan
PILGUB MALUKU
Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath menerima rekomendasi Partai Perindo sebagai bakal calon Gubernur Maluku dan bakal calon wakil gubernur Maluku di Pilkada 2024. Rekomendasi diberikan di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2024). (ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Partai Perindo memberikan rekomendasi kepada pasangan Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath sebagai bakal calon Gubernur Maluku dan bakal calon wakil gubernur Maluku di Pilkada 2024.

Rekomendasi diberikan di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2024) malam. Hendrik Lewerissa didampingi Abdulah Vanath dan sejumlah rekannya dari DPD Partai Gerindra Maluku.

“Partai Perindo merupakan partai pertama yang memberikan rekomendasi kepada kami berdua,” kata Hendrik Lewerissa usai menerima rekomendasi.

Anggota DPR RI ini telah memutuskan menggandeng mantan bupati Seram Bagian Timur dua periode Abdulah Vanath sebagai bakal calon wakil gubernur Maluku.

Hendrik berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Abdullah Vanath untuk berkontestasi di Pilgub Maluku, 27 November mendatang.

“Kami berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo dan jajarannya yang memberikan rekomendasi bag kami berdua. Itu berarti kami berdua sudah fix berpasangan,” kata ketua DPD Partai Gerindra Maluku ini.

Dia memastikan dalam waktu dekat partai-partai lain akan menyusul memberikan dukungan berupa surat rekomendasi.

Hendrik meminta dukungan dan doa dari masyarakat Maluku agar berhasil dalam kontestasi Pilgub Maluku.

Berlaga di Pilgub Maluku, Paslon HL-AV telah mengantongi rekomendasi Gerindra dan Perindo. Pemilu legislatif 2024 Gerindra meraih 5 kursi dan Perindo 2 kursi parlemen.

Gabungan dua partai ini, HL-AV telah mengantongi 7 kursi di DPRD Maluku. Masih butuh 2 kursi untuk penuhi syarat minimal mendaftar di KPU sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Maluku. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan