banner 728x250

Malam Ini, PPP Serahkan Dukungan B1KWK ke HL-AV Maju Pilgub Maluku

  • Bagikan
PPP SERAHKAN
Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Maluku, Hendrik Lewerissa-Abdullah Vanath. (ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menyerahkan rekomendasi dan surat persetujuan model B1KWK ke pasangan calon Hendrik Lewerissa-Abdullah Vanath.

PPP mengusung HL-AV di Pilkada Maluku 2024. Surat persetujuan partai politik B1KWK dijadwalkan akan diserahkan malam ini, Minggu (25/8/2024).

BW1KWK akan diserahkan oleh Plt Ketua Umum PPP Mardiono di kantor DPP PPP, Jln. Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekretaris DPW PPP Maluku Rovik Akbar Afifudin yang dihubungi irit bicara. “Nanti dikabari,” kata Rovik melalui pesan whatsapp, Minggu sore.

“Beres,” lanjut pesan anggota DPRD Maluku itu beberapa jam kemudian tanpa menjelaskan maksudnya.

Rovik kembali melayangkan pesan mengatakan dukungan kepada HL-AV berupa surat B1KWK diserahkan malam ini. “Diserahkan jam 9 malam ini waktu Jakarta,” kata dia.

Kubu HL-AV memastikan DPP PPP akan menyerahkan rekomendasi dan surat persetujuan model B1KWK ke pasangan calon Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath. “Diserahkan malam ini jam 21.00 WIB,” kata orang dekat HL melalui WA, Minggu malam.

Salah seorang tim sukses HL-AV juga menghubungi sentraltimur.com dan menyampaikan hal serupa. “Iya malam ini akan diserahkan rekomendasi dan B1KWK di kantor DPP PPP ke Pak Hendrik,” ungkap dia.

Sebelumnya duet HL-AV didukung Partai Gerindra dan Perindo. Pada Pemilu legislatif 2024, Gerindra meraih 5 kursi, Perindo 2 kursi dan PPP 2 kursi di DPRD Maluku.

Didukung koalisai partai politik pemilik 9 kursi di parlemen, HL-AV memenuhi syarat mendaftar di KPU sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada Maluku 2024. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan